Ryan Giggs Tidak Pusingkan Perang Urat Syaraf

Ryan Giggs, Manchester united
Getty


Ikon Manchester United Ryan Giggs mengungkapkan dirinya tidak memperdulikan perang urat saraf yang dilakukan oleh para pelatih ataupun para pemain.

Giggs menegaskan bahwa tekanan karena perang urat saraf tersebut tidak akan pernah mempengaruhinya di atas lapangan.

"Mereka tidak akan mempengaruhi saya. Ketika saya masuk ke lapangan, saya sepenuhnya konsentrasi pada performa saya. Saya tidak berpikir apa yang dikatakan para pemain atau pelatih," ujar Giggs.
 
"Saya pikir seluruh perang urat saraf hanyalah kesenangan media, yang biasa melebih-lebihkan semuanya. Ini adalah bagian dari persaingan gelar juara di masa ini dan saya pikir fans juga menikmatinya. Sebagai pemain, anda harus menjaga jarak dengan hal tersebut." goal.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))