Fergie Yakin MU bisa Bangkit

Sir Alex Ferguson
Getty
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson optimistis tim besutannya akan bangkit setelah menelan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Wigan Athletic pada pertengahan pekan ini.

Kekalahan itu membuat rival satu kota mereka berhasil memangkas selisih poin menjadi lima menyusul kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion.

Walau disebut-sebut United tetap berada di atas angin, Fergsuson tidak mau terpengaruh. Menurutnya, Setan Merah fokus kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas Aston Villa akhir pekan ini.

“Kami harus menempatkannya dalam berbagai perspektif. Anda kehilangan poin di putaran kedua musim ini. Kami telah mengalaminya selama beberapa tahun,” ujar Ferguson kepada wartawan.

“Ada pengalaman ketika kami menjalani pertandingan tanpa kekalahan. Beberapa tahun lalu, kami kalah 4-1 dari Liverpool, dan akhirnya kami juara liga.”

“Anda kehilangan poin dalam perburuan gelar. City dan kami punya pengalaman tentang itu.”

“Tapi bila melihat posisi kami beberapa bulan lalu hingga sekarang, kami harus merasa senang. Bagian terbesar dari klub ini adalah kami bisa bangkit, dan kami harus bangkit dari hasil Rabu.”

Goal.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))