Rio Ferdinand Haus Gelar

UEFA Champions League: Rio Ferdinand, Manchester United v  Benfica
Getty Images


Bek Manchester United Rio Ferdinand mengaku dirinya merasa lebih lapar gelar dibandingkan sebelumnya. Ferdinand telah memasuki tahun kesepuluh sebagai pemain United.

Bersama United, Ferdinand telaah mendapatkan trofi Piala Dunia antarklub, Liga Champions, dua Piala Liga. Ferdinand kini sedang membidik gelar keenam di Liga Primer Inggris.
Kendati demikian, Ferdinand mengaku dirinya masih belum puas dengan trofi yang dikoleksinya itu. Pemain berusia 33 tahun ini tidak bisa membayangkan bila dirinya mengakhiri karir tidak berada dalam posisi tinggi.

“Tidak banyak pemain yang meninggalkan klub ini melakukan apa yang ingin mereka lakukan sesuai dengan harapan,” ujar Ferdinand dilansir laman FIFA.

“Sangat tidak bagus mengakhiri karir Anda dengan kegagalan, atau tidak memenangi sesuatu. Kegagalan-kegagalan itu kini menghantui saya. Memikirkan hal itu ketika saya pensiun akan sangat menyakitkan.”

“Saya belum memikirkan untuk pensiun. Saya berusaha bermain selama mungkin. Saya masih memiliki beberapa tahun setelah musim ini, dan saya ingin melakukan sepuluh lainnya. Tapi kapan pun itu, saya ingin mengakhirinya dengan posisi tertinggi.”

Goal.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))