Berbatov: Saya Harus Meninggalkan Manchester United

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini untuk mengembalikan karir sepakbolanya.

Menurunnya jumlah penampilan di setiap musimnya, sejak bergabung skuat Setan Merah dari Tottenham di tahun 2008, dengan hanya dimainkan sebanyak 21 pertandingan di semua ajang kompetisi pada musim lalu, menjadi salah satu pertimbangan Berbatov.
Berbatov juga menyatakan kekecewaannya karena janji yang tidak ditepati oleh Sir Alex Ferguson untuk memberikan dirinya kesempatan bermain lebih.

"Kita berbicara 10 kali, dia mengatakan bahwa saya akan mendapat kesempatan, tapi saya tetap berada di bangku cadangan", ungkap Berbatov seperti dikutip dari The Sun.

"Saya harus mencari sebuah tempat baru sekarang, saya tahu bahwa saya masih bisa bermain di level tertinggi", lanjut Berbatov.

Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrut Berbatov, akan tetapi klub Liga Italia Serie A, Lazio kemungkinan akan menjadi pilihan utama sang pemain setelah agen Berbatov sempat menyatakan ketertarikan untuk meninggalkan tanah Inggris pada awal bulan ini.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))