Evra Kecam Aksi Carlos Tevez

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

Carlos Tevez holds RIP Fergie sign during Manchester City's parade
Goal.com
Carlos Tevez membentangkan banner ejekan kepada Sir Alex Ferguson saat Manchester City merayakan gelar juara Liga Primer Inggris minggu lalu.

Karena berpotensi terjadinya konflik, Manchester City langsung meminta maaf atas insiden tersebut, sementara Tevez menolak melakukannya.

Hal itu disesalkan dan dikecam Patrice Evra, yang menilai Tevez sudah bersikap tidak hormat terhadap bekas pelatih dan klubnya.

"Saya terkejut dengan sikap Tevez yang melawan Sir Alex Ferguson. Saya tak tahu bagaimana perasaan pelatih mengenai hal ini, tapi saya yakin ia tak akan terkesan," kata Evra, Senin (21/5).

"Itu tanda tidak hormat. Tevez menghabiskan dua tahun di klub ini dan diperlakukan dengan baik oleh pelatih, jadi saya tak mengerti reaksinya atau sikapnya mengenai situasi ini.

"Poster tersebut tidak bagus, tak ada seorang pun di Manchester United yang menghormatinya. Tevez sudah dewasa, ia bermain di klub lain dan harus bertanggung jawab atas aksinya sendiri."

"Sungguh memalukan karena ia selalu mendapat rasa hormat di Manchester United dan tetap melakukan hubungan dengan sejumlah pemain. Tapi saya tak tahu apa yang bakal terjadi sekarang" tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/05/21/3117363/patrice-evra-kecam-sikap-carlos-tevez


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))