Kagawa dikabarkan bertolak ke Manchester kemarin malam untuk melakukan negosiasi kontrak.

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

Dortmund's Shinji Kagawa celebrates
Getty
Bintang Borussia Dortmund Shinji Kagawa dikabarkan sudah meninggalkan klub Bundesliga Jerman itu menuju Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan manajemen Manchester United.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc sebelumnya sudah menyatakan Kagawa tidak akan memperpanjang kontraknya bersama mereka. Kontrak Kagawa dengan juara Bundesliga itu masih tersisa satu tahun.
Namun Bild mewartakan, Kagawa bersama perwakilannya, Thomas Kroth, Senin (14/5) malam waktu setempat, sudah bertolak ke Manchester, yang sangat serius untuk mendapatkan pemain tersebut.

Hanya saja, tidak mudah bagi United untuk mendapatkan Kagawa. Sebab, manajer Arsenal Arsene Wenger juga menaruh minat kepada pemain asal Jepang ini. Arsenal bisa mengganggu Manchester dalam upaya mereka mendapatkan Kagawa.

Baik United maupun Arsenal mempunyai potensi sama mendatangkan mantan bintang Cerezo Osaka tersebut, yang harganya diperkirakan mencapai £7 juta. Bila itu terjadi, maka Dortmund akan mendapatkan keuntungan besar, karena mereka hanya mengeluarkan £250 ribu dua tahun lalu untuk mendatangkan Kagawa ke Signal Iduna Park.

Sementara itu, GOAL.com Jepang mewartakan, Kagawa akan berada di negaranya untuk melakukan lemparan bola bisbol dalam pembukaan salah satu pertandingan cabang olahraga itu, Rabu (16/5) malam waktu setempat.
http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/05/15/3104600/shinji-kagawa-sudah-terbang-ke-manchester


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))