Fabio Siap di Pinjamkan ke Benfica

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

Carling Cup,Wilfried Zaha,Fabio,Manchester United v Crystal Palace
Getty Images
Full-back Manchester United Fabio da Silva mengutarakan kesiapannya untuk dipinjamkan ke klub Portugal, Benfica, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajer Sir Alex Ferguson memberi opsi peminjaman kepada pemain asal Brasil itu agar mendapatkan pengalaman lebih untuk masuk ke dalam skuad inti. Benfica sudah membuka pintu untuk menjadikannya sebagai pemain reguler.
 
"Saya sangat mengetahui Benfica. Kami banyak menyaksikannya di Brasil. Mereka adalah tim hebat. Kepindahan ke sana merupakan sesuatu yang bagus buat saya. Tidak diragukan lagi," ujar Fabio kepada Maisfutebol.

"Saya tidak mengira kalau saya akan menemui masalah adaptasi di Lisbon. Saya punya passport Portugal dan bisa bahasa di sana. Saya yakin liga Portugal menjadi langkah yang bagus buat saya. Mereka juga selalu tampil bagus di Kejuaraan Eropa."


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))