Adryan Pernah Mendapatkan Tawaran dari Manchester United

Adryan
.


Bintang muda Flamengo Adryan menyatakan dirinya pernah menolak peluang bergabung ke raksasa Inggris Manchester Unietd pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

The Red Devils bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan pemain asal Brasil berusia 17 tahun. Namun, peluang itu ditinggalkannya dengan alasan ia masih perlu untuk berkembang di kampung halaman sendiri.
 
Adryan bermain fantastis di Kejuaraan Amerika Selatan U-17. Rupanya, penampilan apik sang gelandang membuat Sir Alex Ferguson kepincut. Namun, usaha mendatangkan pemain masa depan itu gagal dilakukan Fergie.

"Man United sudah melakukan pembicaraan dan menunjukkan minat mereka kepada saya," ujar Ardyan kepada Globo Esporte.

"Tapi, saat itu saya tidak tertarik pindah. Tappi, mari lihat apa yang akan terjadi di masa mendatang."

"Saya tidak berpikir kalau saya perlu segera berkarir di eropa. Saya perlu berkembang setahap demi setahap."

Goal.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))