Newcastle Penentu Nasib Manchester United

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

Phil Jones of Manchester United
Getty Images
Kekalahan dari City pada akhir pekan lalu membuat United tergusur dari puncak klasemen Liga Primer Inggris karena kalah selisih gol dari tim besutan Roberto Mancini tersebut meskipun mengumpulkan poin yang sama.

Jones pun mengakui peluang United untuk bisa mempertahankan gelar liga sekarang bergantung pada tim lain. Salah satunya Newcastle yang akan menjamu City, Minggu (6/5) waktu setempat.

Jones pun berharap The Magpies akan mengulangi penampilan gemilang mereka saat mengalakan timnya 3-0 pada Januari lalu dan mempermalukan tuan rumah Chelsea 2-0, beberapa hari lalu.

"Mereka tampil gemilang saat mengalahkan kami di lama itu. Mereka benar-benar menekan kami dan kami tidak mampu merespons perlawanan Newcastle. Mereka juga sedang tampil bagus belakangan ini dan masih berpeluang meraih zona Liga Champions," ujar Jones.

"Saya dan tentunya semua anggota tim ini sangat berharap Newcastle bisa mengalahkan City dan kami sendiri mengalahkan dua lawan tersisa kami di musim ini, Swansea dan Sunderland. Kami harus tampil lebih baik lagi dan tidak mengulangi performa buruk saat kalah dari City."


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))