Manchester United Tekuk Swansea 2-0

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

EPL-Manchester United v Swansea City, Wayne Rooney and Sir Alex Ferguson
Getty Images
Asa Manchester United untuk mempertahankan gelar juara tetap terjaga setelah mereka berhasil menundukkan Swansea City 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (6/5). Kemenangan ini menjadikan perolehan poin Red Devils dengan Manchester City, yang sebelumnya menang atas Newcastle United, sama, yakni 87.

Bermain di Old Trafford, Setan Merah tampil dominan dan ambisius. Meski demikian, peluang konkret pertama baru didapatkan pada menit ke-22. Tembakan Evra memanfaatkan sepak pojok dari Ashley Young masih dapat dimentahkan Michael Vorm, bola jatuh di kaki Wayne Rooney, namun sambarannya juga bisa digagalkan sang kiper lawan.

Enam menit kemudian kans pun berbuah gol melalui aksi sang veteran Scholes. Umpan magnet dari Antonio Valencia di sisi kanan dapat diteruskan oleh sepakan Michael Carrick dan disempurnakan oleh Scholes untuk membuka keunggulan 1-0.
 

Di menit ke-34, kerja sama Young, Scholes dan Chicharito nyaris menambah keunggulan andai bola tidak melayang di atas mistar Vorm.

Namun pada menit ke-40, Young tidak menyia-nyiakan kesempatan. Berawal dari sepakan Rooney yang masih bisa dibendung bek lawan, bola lalu mengarah ke kaki Young dan dituntaskannya dengan tendangan cantik yang gagal dihalau kiper Vorm. 2-0 paruh pertama rampung untuk keunggulan United.

Memasuki interval kedua, Swansea mencoba mengejar ketinggalan. Di menit ke-51, tendangan ambisius Gylfi Sigurdsson hampir mengubah skor. Akan tetapi David De Gea gemilang menepis bola.

Pada menit ke-58 gantian United menyerang, tandukan Chicharito memaksimalkan umpan Valencia masih melayang. Peluang terbuang.

Sejurus kemudian, kubu tamu kembali berusaha memperkecil keadaan melalui tendangan keras Danny Graham, namun De Gea kembali menepisnya dan langsung mendekap bola.

Tak berhenti di situ gebrakan Swansea. Dyler yang mengendalikan bola dengan baik, sukses menemukan ruang tembak dan mengarahkan bola ke gawang De Gea, akan tetapi masih melambung di atas mistar.

Rooney mencoba kembali peruntungannya untuk mencetak gol, namun gagal karena tendangannya masih melenceng setelah mendapatkan umpan tembusan dari rekannya.

Dua menit sebelum pertandingan rampung, Tom Cleverley nyaris menambah penderitaan Swansea andai saja lesatannya tidak dapat dihalau Vorm. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 tetap milik United.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))