Villa Berambisi Kalahkan Manchester United


EPL - Aston Villa v Fulham, Andreas Weimann
Getty Images
Striker Aston Villa Andreas Weimann membawa ambisi pribadi dalam laga tandang pertamanya ke Old Trafford menghadapi Manchester United, Minggu (15/4). Weimann ingin membuat kejutan di kandang United, dan membantu mengangkat Villa ke posisi lebih baik.

Weimann memperlihatkan performa bagus sejak menembus tim inti Villa. Pemain berusia 21 tahun itu memberikan peranan besar ketika mengalahkan Fulham, dan bermain imbang melawan Stoke City.
Weimann kini berharap Villa kembali melanjutkan kejutan usai meraih kemenangan atas Chelsea, dan imbang melawan Liverpool.

“Kami ingin melakukan itu [kejutan], karena Old Trafford merupakan tempat yang brilian, dan saya kira kami datang ke sana dengan pemikiran positif,” ujar Weimann dilansir Sporting Life.

“Pemain muda dimana pun selalu ingin bermain di pertandingan seperti itu, dan saya belum pernah ke Old Trafford. Karena itu, ini sangat luar biasa.”

“Manchester United telah menjadi tim papan atas selama bertahun-tahun, dan mendatangi Old Trafford merupakan kesempatan spesial.”

“Kami datang ke sana bukan dengan pemikiran akan menelan kekalahan. Kami akan berusaha, dan mendapatkan hasil bagus.”

“Beberapa waktu lalu, Gabby [Agbonlahor] mencetak gol kemenangan di sana, dan kenapa tidak bisa terulang lagi? Kami mendapatkan hasil imbang dalam laga tandang di Liverpool melawan tim besar, dan kami menang di Chelsea. Jadi tidak ada alasan untuk tak melakukannya lagi.”

Goal.com


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))