MU Sudah Bermain Baik Musim Ini, Kata Evans

Goal.com | berita Manchester United 

Rooney, Evans, Manchester united Vs Fulham
Getty
Jonny Evans menilai gaya bermain Manchester United di musim ini tak ada yang harus dipertanyakan dan meyakini timnya sudah bermain luar biasa musim ini.

Hal itu diungkapkan Evans karena adanya kritik yang menilai skuad United musim ini kualitasnya tak lebih baik dari skuad yang begitu dominan menguasai Eropa beberapa tahun silam.

"Standard sudah jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Chelsea sudah menaikkan standar tersebut beberapa tahun lalu dan kapan pun akan selalu ada tim yang bakal lebih baik," kata Evans, Sabtu (21/4).

"Orang terus bilang bahwa prestasi di masa silam itu merupakan pencapaian luar biasa untuk tim ini, tapi apabila Anda melihat rekor kami, semua berbicara dengan sendirinya."

"Orang bilang kami tak bermain bagus, tapi beberapa permainan yang kami mainkan di kandang sendiri terbilang luar biasa."

"Anda tak bisa selalu bermain bagus saat di luar kandang, tapi kami beberapa kali bermain tandang dan mendapatkan hasil yang kami inginkan," tandasnya.

Evans juga mewaspadai kebangkitan Manchester City, yang saat ini berada lima angka di belakang timnya.

"Banyak tim yang tak bisa menjalani sepanjang musim tanpa sekali pun kehilangan angka. Kami tahu itu ketika kami dalam posisi tertinggal dan tim lain mungkin juga berpikir hal yang sama."


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))