Fabio Akan di Pinjamkan Agar Mendapat Pengalaman

Goal.com | berita Manchester United 

Fabio and Rafael
Manchester United's Official Facebook
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin Fabio akan kembali dari masa pinjaman musim depan dengan lebih kuat.

Setelah tampil hebat di musim 2010/11, bahkan tampil sejak awal di final Liga Champions, langkah Fabio untuk menimba banyak jam terbang di tim inti terhambat oleh penampilan konsisten Patrice Evra di kiri, dan saudara kembarnya Rafael di kanan.

"Dengan Evra tampil konsisten di lima tahun terakhir, tak peduli siapa yang menjadi pilihan kedua, itu akan sulit bagi mereka dan itulah situasi Fabio," jelas Sir Alex di laman resmi United.

Masa peminjaman bekerja dengan baik akhir-akhir ini, setelah Danny Welbeck dan Tom Cleverley langsung dipercaya di tim inti, dan kini diharapkan Fabio mendapatkan pengalaman serupa.

Ferguson memastikan, "Ya, kami akan meminjamkannya, mungkin ke Portugal musim depan. Saya tahu ada minat dari sana. Saudara Fabio (Rafael) telah berkembang dengan secara konsisten bermain untuk kami. Jadi saya pikir satu tahun bermain di level yang bagus setiap pekan akan membuat Fabio pemain top kami."

Peminjaman ke Portugal ini sepertinya memastikan kebenaran spekulasi soal peminjaman Fabio masuk dalam paket untuk mengontrak gelandang Benfica Nicolas Gaitan dari Benfica.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))