David Moyes Kandidat Kuat Pengganti Ferguson

Goal.com | CLICKBET88.COM AGEN BOLA TERPERCAYA UNTUK PIALA EURO 2012 

FA Cup: David Moyes - Alex Ferguson, Manchester United - Everton (PA)
Mantan manajer Manchester United, Tommy Docherty, meyakini Sir Alex Ferguson akan memiliki kewenangan untuk memilih sendiri siapa yang akan menggantikannya kelak. Saat waktu itu tiba, Docherty yakin Ferguson akan memilih bos Everton, David Moyes.

"Fergie (Ferguson), dan bukan para direktur, yang akan menentukan siapa yang akan menggantikan dirinya. Saya kira orang itu adalah David Moyes. Keduanya adalah teman baik dan Moyes bekerja dengan sangat baik di Everton meskipun tanpa bantuan uang," kata Docherty kepada BBC Sport.

Docherty, yang menangani United antara 1972 dan 1977, mengatakan menggantikan seorang manajer yang membawa timnya meraih 12 titel Liga Primer dan dua Liga Champions dalam waktu 25 tahun adalah sebuah misi yang mustahil. Meskipun demikian ia yakin Moyes memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menggantikan Fergie.

"Jika saya adalah seorang pemain judi, maka saya akan memilih David Moyes. Ia memang bukan pemain hebat, sama halnya Sir Alex yang juga bukan pemain hebat. Akan tetapi rekor keduanya sebagai manajer sangat fantastis," katanya.

Fergie hampir pensiun pada tahun 2002 silam sebelum kemudian mengubah pikirannya. Docherty, yang kini berusia 70 tahun, percaya Fergie akan terus menangani United sepanjang ia bisa memelihara antusiasme dan kesehatannya.

"Sepanjang dua hal tersebut masih dapat ia penuhi, maka tidak ada alasan baginya untuk tidak melanjutkan apa yang ia kerjakan selama ini," katanya.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))